The Sims 4 akan dirilis 2014

Share

thesims4launch-logoKabar gembira kembali datang untuk para PC gamer, Maxis dan Electronic Arts baru saja mengumumkan bahwa The Sims 4 akan segera di rilis musim gugur 2014 mendatang. Dan mereka juga sudah mulai membuka pre-order bagi Anda yang ingin memesan.

Bundling limited edition dengan menyertakan paket 'Life of Party' sebagai free upgrade dihargai $60, sedangkan untuk versi Digital Deluxe dijual dengan harga $70. Harga yang pantas untuk sebuah game addictive semacam The Sims.

thesims4launch-insert1

Nantinya The Sims 4 akan menambah beberapa fitur-fitur baru, diantaranya pembaharuan 'Sims Editor' dan pembaharuan alat konstruksi untuk memudahkan Anda untuk membangun rumah untuk Sims Anda. Sims Anda juga dapat memiliki emosi sehingga mereka dapat mengendalikan diri mereka sendiri sesuai dengan suasana hati mereka.

thesims4launch-insert2

Sebagai info tambahan game ini tidak akan mengharuskan Anda untuk online agar dapat memainkannya seperti Sim City. Jadi Anda dapat memainkannya sampai puas dalam mode offline.

 

evergreen

Other Article

psnmasalah15nov-logoSetelah peluncuran PlayStation 4 di seluruh Amerika Utara pada tanggal 15 November kemarin, para pengguna PlayStation 4 mengalami kesulitan dalam menghubungkan konsol mereka dengan jaringan

...