World of Tanks memenangkan gelar 'best online game' di Golden Joystick Award

Share

worldoftanksaward-logoWorld of Tanks mendapatkan sebuah penghargaan sebagai 'Best Online Game' alias game online tebaik di Golden Joystick Award ke 31 kemarin. World of Tanks mengalahkan pesaing-pesaing lainnya, diantaranya League of Legends dan Dota 2 yang berada di urutang ke 2 dan 3.

 

Ini bukan penghargaan pertama yang didapat oleh World of Tanks, tahun lalu game yang bertemakan pertempuran kendaraan lapis baja ini mendapatkan gelar 'Best MMO of The Year' alias game MMO terbaik pada tahun 2012.

worldoftanksaward-insert1

Game World of Tanks sendiri pertama kali dirilis di Amerika Utara pada 2011 lalu, dengan mengusung sistem free to play World of Tanks berhasil memikat cukup banyak player dan menjadi game MMO yang cukup hits dalam 2 tahun belakangan ini.

Dengan gameplay yang unik game ini berhasil menyingkirkan game-game MMO lain yang menjadi pesaingnya, game ini merupakan MMO pertama yang mengusung tema perang dunia ke 2 sebagai alur ceritanya. Game ini menampilkan beberapa jenis tank yang digunakan saat perang dunia ke 2, diantaranya Crusader, Destroyer, KV-1, dan Tiger.

worldoftanksaward-insert2

Golden Joystick Award sendiri merupakan sebuah penghargaan yang pemenangnya diambil dari vote para gamer secara online.

 

evergreen

Other Article

vtc AXIS500350 logoIngin top up Vcointapimalaskewarnet?Eit, jangankhawatir, adakabargembiracetarmembahanauntuk kalian penggunakartu AXIS GSM yang baik! Tepatpadatanggal 27 Mei 2013 VTC Online Indonesia menjalinkerjasamadengan AXIS GSM untuktopupVcoin. PengisiansaldoVcointanpabiayatambahan, biayasms

...

steamboxunbox-logoSatu dari beberapa orang yang beruntung mendapat kesempatan untuk mencoba performa dari Steam Box akhirnya memposting sebuah video di Youtube yang menunujukkan proses unboxing dari

...