Game balap mobil 'Blur' hadir kembali

Share

blurgamebalapmobile-logoSetelah 3 tahun vakum, game balap mobil kembali turut meramaikan persaingan game mobil balap. Tetapi kali ini Blur tidak hadir di PC atau konsol, melainkan Blur akan hadir di mobile, Blur akan hadir sebagai game free-to-play di iOS dan Android mulai tanggal 1 November nanti.

 

Blur Overdrive, inilah judul baru dari game Blur yang akan hadir di iOS dan Android nanti. Game balap ini akan dibuat oleh studio game yang bermarkas di Nottingham yaitu App Crowd, studio ini sendiri dikenal sebagai studio game yang spesialis dalam memproduksi game balap. Sedangkan untuk publisher, game ini akan di terbitkan oleh Marmalade Play yang memiliki lisensi merk dari Activision.

blurgamebalapmobile-insert1

Blur sendiri pada awalnya merupakan game balap mobil yang hadir di PS3, Xbox 360, dan PC. Sebenarnya Blur mendapatkan banyak pujian dari para player, namun sayangnya penjualan game ini tidak berjalan dengan baik.

Game ini sebelumnya bersaing dengan game balap mobil lainnya, yaitu ModNation Racers dan Split/Second. Namun karena kinerja yang kurang baik dari Blur, Activision dengan berat hati menutup Bizare Creation selaku developer game ini yang berbasis di Liverpool.

blurgamebalapmobile-insert2

Activision berharap dengan munculnya Blur di iOS dan Android akan membawa game ini menjadi game yang tidak dipandang sebelah mata oleh para player dan menjadi game balap mobil yang hits di versi mobile nanti.

 

evergreen

Other Article

g-gameMain game adalah salah satu hiburan paling asik dan bisa bikin lupa waktu. tapi kalau berlebihan kan gak baik. hmmm, enaknya gimana yah biar kita

...