Sekarang Rift Online telah hadir di Steam

Share

riftsteamfree-logoGame bergenre MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) yang hits beberapa waktu yang lalu, yaitu Rift sudah dapat didownload melalui Steam. Pagi ini pihak publisher yang mengeluarkan game ini, Trion World telah mengumumkan secara resmi hal ini.

 

Rift yang dapat Anda download melalui Steam sekarang dapat dimainkan secara gratis alias free-to-play, dengan 16 update utama, Trion menjelaskan bahwa versi free-to-play ini akan termasuk sistem raids dan dungeon yang membesarkan game ini, beberapa konten dari ekspansi Storm Legion dan beberapa fitur-fitur penting.

riftsteamfree-insert1

Pada versi free-to-play ini terdapat 3 downloadable content packs yang dapat Anda beli untuk mempermudah petualangan Anda. Yang pertama, the Ascended Edition, yang berisi sebuah mount edisi khusus, hewan pendamping dan 500 kredit untuk Anda berbelanja di store ditambah lagi bouns Patron selama 15 hari, paket ini dihargai $19.99.

Paket kedua, Patron Edition, berisi lebih banyak mounts dan hewan pendamping, sebuah bank, 2250 kredit untuk berbelanja di Store ditambah bonus Patron selama 1 bulan, paket ini dihargai $39.99. Lalu paket ketiga, Ultimate Hardcore Patron Edition, berisikan lebih banyak lagi konten-konten penting dalam game termasuk kredit dan bonus patron, paket ini dihargai $99.99.

Sebelumnya Rift merupakan game yang pay-to-play namun akhirnya mereka memutuskan untuk bergabung di persaingan game free-to-play. Walaupun sebelumnya game ini pay-to-play tetapi tidak menyurutkan keinginan gamer untuk memainkan game ini, apalagi sekarang Rift telah menjadi game free-to-play pasti banyak gamer yang beralih ke game ini.

riftsteamfree-insert2

 

evergreen

Other Article

psnmasalah15nov-logoSetelah peluncuran PlayStation 4 di seluruh Amerika Utara pada tanggal 15 November kemarin, para pengguna PlayStation 4 mengalami kesulitan dalam menghubungkan konsol mereka dengan jaringan

...