CBT League of Legends akan segera dimulai!!!

Share

lol-cbtlaunch-logoHalo para Summoner! Hari yang ditunggu-tunggu oleh kalian akhirnya akan segera tiba! Pada hari Kamis, 31 Oktober 2013 pukul 12:00 WIB kalian sudah bisa mulai memainkan League of Legends Indonesia di periode CBT.

 

Bagi kalian yang ingin mencoba game League of Legends Indonesia untuk pertama kali dalam periode CBT ini, pastikan kalian sudah mendaftarkan ID Garena kalian dengan CBT Key yang sudah kami bagi-bagikan beberapa hari yang lalu. Apabila kalian belum mempunyai CBT Key tersebut, kalian bisa mendapatkannya dengan mengikuti event yang telah kami sediakan.

lol-cbtlaunch-main

Kenapa CBT Key ini sangat penting? Karena hanya ID Garena yang sudah mendaftarkan CBT Key yang bisa mengakses server League of Legends Indonesia selama periode CBT nanti. Lalu bagi kalian yang sebelumnya sudah melakukan Akun Transfer, pastikan untuk membuka Store secepatnya selama periode CBT berlangsung. Hal ini harus dilakukan agar proses Akun Transfer kalian sukses dilakukan.

lol-cbtlaunch-akuntransfer

Selain itu tim Garena League of Legends Indonesia juga telah menyiapkan berbagai event yang pastinya sangat menarik untuk kalian. Apa saja sih event tersebut?

1. Free To Play Champion Rotation
Masih ingat dengan thread voting Champion yang telah kami lakukan? Dibawah ini adalah Champion hasil voting kalian :

lol-cbtlaunch-champion

Ahri/Ashe/Caitlyn/Ezreal/Fiddlestick/Fizz/Garen/Jarvan IV/Jax/Jinx/Kha'zix/
Lissandra/Lucian/Lulu/Master Yi/Rengar/Ryze/Taric/Vayne/Xhin Zhao

2. Weekend Bonus XP dan IP
Setiap akhir Minggu, mulai hari Jumat pukul 15:00 WIB sampai dengan hari Minggu 23:59 WIB selama masa CBT. Garena Indonesia akan memberikan bonus Experience Point (XP) dan Influence Point (IP) untuk kalian para Summoner Indonesia. Gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk menaikkan level kalian dan mendapatkan IP sebanyak-banyaknya.

3. Play More Win More
Rammus menyambut kedatangan Summoner Indonesia dengan memberikan beragam hadiah untuk kalian. Apa syaratnya? Cukup bermain League of Legends Indonesia!! Lalu hadiah apa saja sih yang diberikan oleh Rammus?

lol-cbtlaunch-playmorewinmore

*Summoner dihitung telah bermain pada hari tersebut jika menyelesaikan paling tidak satu permainan AI / Normal 5 V 5 Summoner's Rift
**Semua permainan harus dimainkan selama periode Close Beta (dimulai dari 31 Oktober 2013)

Satu lagi kejutan terakhir untuk kalian semua yang berpartisipasi selama periode CBT ini. Seluruh pencapaian kalian dan semua yang kalian dapatkan baik itu Champion, IP, XP, Statistik pertarungan, Friendlist, dan lain-lain TIDAK AKAN dihapus pada saat periode Open Beta (OBT) nanti. Jadi jangan lewatkan kesempatan emas kali ini dan jangan lupa juga untuk mengikuti Event Level Up and Win dengan Total Hadiah lebih dari Rp 1 Miliar dan puluhan Motor!!

lol-cbtlaunch-levelupandwin

evergreen

Other Article