Hal-hal yang harus Anda ketahui seputar CBT LoL

Share

lol-cbtlaunch-logoSetelah mendapatkan berbagai pertanyaan seputar periode Close Bete Test baik melalui Facebook ataupun di forum dari para Summoner, pihak Garena akan menginformasikan hal-hal yang harus Anda ketahui seputar CBT LoL nanti.

 

Semoga informasi yang diberikan oleh Garena Indonesia ini telah menjawab semua pertanyaan para Summoner mengenai CBT League of Legends. Berikut hal-hal yang perlu Anda ketahui seputar CBT League of Legends yang akan berlangsung dari tanggal 31 Oktober 2013 pukul 12:00 WIB :

lol-cbt-infocbt

1. Untuk bermain pada masa CBT memerlukan Beta Key
Bagi kalian yang sudah mendaftarkan CBT Key dengan ID Garena kalian, maka kalian dapat langsung berpartisipasi dalam periode CBT League of Legends Indonesia. Namun bagi Anda yang belum mendaftarkan CBT Key maka Anda harus segera mendapatkan CBT Key kalian dari event yang telah kami adakan.

lol-cbt-infocbt-1

2. Tidak ada Riot Point / RP
Selama masa CBT ini kalian tidak bisa menggunakan Riot Point / RP dan tidak bisa melakukan Top-up RP. Hal ini dikarenakan fitur ini memang masih dinon-aktifkan oleh Garena selama periode CBT. Namun Anda masih bisa melakukan pembelian Item dengan menggunakan Influence Point / IP selama masa CBT ini.

3. Map hanya Summoner's Rift
Selama periode CBT ini, kalian hanya bisa menggunakan map Summoner's Rift saja. Tapi jangan khawatir, Garena akan segera menambahkan medan tempur lainnya dengan secepatnya.

lol-cbt-infocbt-2

4. Gamer dengan "transfer akun" HARUS tekan tombol Store
Saat CBT dimulai, level semua Summoner adalah sama yaitu Level 1. Walaupun Anda telah melakukan Akun Transfer dan Level Summoner Anda sudah ber-level tinggi, tapi saat periode CBT dimulai nantinya level Anda akan dimulai dari Level 1. Lalu Jangan lupa untuk menekan tombol Store saat bermain dan setelah proses Akun Transfer sudah selesai maka level Summoner kalian akan sama dengan level Summoner di server sebelumnya.

lol-cbt-infocbt-3

5. Normal PvP tersedia saat Summoner mencapai Level 5
Jika kalian ingin bermain melawan Summoner lain di mode Normal PvP, maka kalian harus menaikkan level Summoner kalian sampai level 5 terlebih dahulu. Hal ini bisa dilakukan dengan melawan AI/Bot terlebih dahulu.

lol-cbt-infocbt-4

6. Tidak Ada Ranked Game
Selama periode CBT ini, Ranked Game tidak akan tersedia. Sehingga untuk sementara kalian tidak bisa memainkan Ranked Game, namun pihak Garena akan segera membuka Ranked Game secepatnya.

Segera download League of Legends Indonesia melalui website resminya dan dapatkan CBT Key Anda untuk dapat memainkan game ini sesegera mungkin!!

evergreen

Other Article

tantra logoKabar gembira yang ditunggu-tunggu oleh seluruh gamer di Indonesia, khususnya pecinta Tantra 2 akhirnya datang juga. Pada hari ini, VTC Online Indonesia selaku publisher resmi

...