Double Dragon Trilogy akan hadir di mobile devices

Share

doubledragontrilogymobile-logoSerial Double Dragon yang menjadi perintis game bergenre fighting adventure dan game yang sempat menjadi hits pada generasi game 2D di masa lalu dan kini setelah 25 tahun dirilis pertama kali, game ini menjadi game retro yang tampaknya akan segera berakhir. Namun sebuah markas game retro, yaitu DotEmu telah mengumumkan bahwa mereka akan mengahdirkan Double Dragon Trilogy di iOS dan Android di akhir tahun ini.

Serial Double Dragon Trilogy yang akan meluncur di iOS dan Android ini merupakan serial kompilasi dari 3 serial Double Dragon yang pernah menjadi hits sebelumnya, yaitu Double Dragon, Double Dragon 2: The Revenge, dan Double Dragon 3: The Rosetta Stone. Untuk judul yang ketiga mungkin Anda lebih mengenalnya dengan judul Double Dragon 3: The Sacred Stone, karena judul inilah yang digunakan pada waktu game ini dirilis di Amerika.

doubledragontrilogymobile-insert1

Serial Triolgy ini akan memuat 2 gameplay, yaitu Story mode dan Arcade mode, untuk sekedar mendapatkan high score dan achievement atau membuka stage baru. Nantinya Anda dapat mengatur sendiri kontrol yang Anda inginkan, game ini juga akan menyediakan 3 tingkat kesulitan: mobile, original, dan expert.

Untuk tingkat kesulitan mobile ini tingkat kesulitannya disesuaikan dengan perangkat mobile, jadi pastinya akan lebih mudah sehingga untuk Anda yang belum terbiasa juga dapat memainkannya dengan baik. Game ini juga menyediakan soundtrack 8-bit dan sebuah soundtrack yang telah di remastered. Jangan khawatir tentang mode co-op, Anda dapat bermain dengan teman Anda dengan koneksi bluetooth karena Double Dragon tidak akan menjadi Double Dragon bila hanya dimainkan sendiri.

doubledragontrilogymobile-insert2

evergreen

Other Article

hmo g0Bagi kalian yang baru mulai bermain Harvest Moon Online, kita ada beberapa tips untuk membantu kalian dalam bermain game yang satu ini ^^. Untuk pertama

...