[GARENA] Final IHNC Season 2 Segera Dimulai!

Share

IHNC-Season-2 Banner lowres smallTHE FINALE IHNC Season 2 tinggal menghitung hari lagi saatnya kami mengumumkan jadwal yang ada dalam acara. Kita sudah mendapatkan 12 tim terbaik dari seluruh Indonesia yang akan bertarung untuk Final IHNC Season 2 ini sekaligus membuktikan siapa tim Indonesia terbaik! Setelah kami mendapatkan 12 tim yang akan berlaga pada Final IHNC Season 2, Saatnya kami mengumumkan bahwa Final IHNC Season 2 akan segera dimulai!!

Final IHNC Season 2 akan diadakan di Jakarta Game Show pada tanggal 2-3 November 2013. 12 Tim terbaik tersebut akan hadir di Event besar ini dengan hadiah sebagai berikut;

Champion Prize – Rp. 50,000,000 + 5 pcs Logitech Gaming Keyboard G19s + 5 pcs Logitech Stereo Gaming Headset G230 + 5 pcs Benq Digital Camera C1450 + Ticket GSL 2014 Thailand
1st Runner Up Prize – Rp. 30,000,000 + 5 pcs Logitech MMO Gaming Mouse G600 + 5 pcs Logitech Stereo Gaming Headset G230 + 5 pcs Benq Portable Scanner CP60
2nd Runner Up Prize – Rp. 10,000,000 + 5 pcs Logitech Laser Gaming Mouse G500s + 5 pcs Benq Jacket

Selain menampilkan match mereka, Tim HoN Indonesia juga akan mengadakan event-event lain seperti Midwars, Free to Play dan lain-lain. Pastikan kalian dating ke acara ini karena kami akan ada souvenir menarik yang akan menanti kalian disana.

Kami infokan juga 12 Tim yang akan hadir pada Final IHNC Season 2 ini, yaitu :
1.    Team Troublemaker
2.    Fanatic Five
3.    I Love Yomo
4.    Incredible Miracle
5.    Platinum
6.    D.C Fabulous
7.    FunFunPlace
8.    NoMoreFarmer
9.    Savana eSports
10.    Why Mad
11.    DC- Reichseer
12.    Fake MMR

Sistem pertandingan yang diadakan adalah Double Elimination. Masing-masing tim masih akan mendapatkan kesempatan untuk melaju ke babak final jika kalah dari Loser Bracket.

braket

Sayang sekali tim NoMoreFarmer tidak dapat mengikuti partai final ini dikarenakan adanya pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkannya. Juara medan ini mempunyai gaya permainan dengan tempo cepat, tim ini tidak membiarkan lawannya untuk mengatur strategi sedikitpun.

Apakah ada tim favorit kalian disana? ingin bertemu langsung dengan pemain di atas? Pastikan kalian datang ke acara besar kami ya! Dijamin bakal seru deh Heroes!

Jangan lupa kami juga ada event Wager and Win dengan menebak siapa juara IHNC Season 2 ini dengan total hadiah 100.000 Koin Emas. Ayo dukung tim jagoanmu dan menangkan hadiahnya!!
Caranya gampang anda hanya perlu login ID Garena anda dan pilih tim jagoanmu..

ihnc s2 banner FB

 

evergreen

Other Article

steamcontrolleraction-logoBeberapa waktu lalu Valve telah menggemparkan dunia game konsol, dimana mereka mengeluarkan sebuah kontroler yang disebut Steam Controller. Walaupun dikatakan kontroler ini memiliki beberapa kelebihan

...