Patch untuk memperbaiki 'bugs' yang ada di Batman: Arkham Origins akan hadir minggu depan

Share

patcharkhamoriginsbug-logoSetelah beberapa waktu lalu game Batman: Arkham Origins dirilis di pasar, ternyata banyak pemain yang mengalami bugs serius dalam permainan tersebut. Salah satu bug tersebut adalah hilangnya pilihan "continue" di menu utama, hal ini menyebabkan player tidak dapat melanjutkan permainan yang sedang dimainkan. Lalu bug lainnya menyebabkan batman terlempar keluar dari dunia dan terjadi looping sehingga player tidak dapat melanjutkan permainan sama sekali.

"Kami sungguh minta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan dan terima kasih untuk kesabaran Anda untuk masalah ini, kami sedang mengerjakan perbaikan untuk masalah yang terjadi," jelas Warner Bros dalam sebuah pernyataan di media.

Patch yang akan diluncurkan minggu depan ini akan sebagian besar bug yang terjadi namun tidak semua dari bug-bug yang teridentifikasi oleh perusahaan. Mereka menjamin kepada player bahwa patch ini akan hadir minggu depan.

patcharkhamoriginsbug-insert1

Bagi player yang mengalami infinite loop, patch hanya melakukan load game pada save sebelumnya agar player dapat memainkan game tersebut lagi. Sedangkan pada masalah pilihan "continue" yang hilang akan kembali ditampilkan. Dan untuk "Shadow Vigilante" rank 3 akan dibuka.

Namun WB masih belum dapat memperbaiki seluruh masalah yang ditemukan dari game tersebut, salah satunya adalah save file yang corrupt yang terjadi pada versi Xbox 360. "Kami percaya bahwa kami tahu apa penyebab masalah ini dan kami butuh beberapa hari lagi untuk memperbaiki masalah ini melalu patch," tambah perwakilan WB kepada media.

Selain itu, versi Xbox 360 juga mengalami masalah crash dan freeze, namun sekali lagi WB mengaku tahu apa penyebab masalah itu dan butuh beberapa hari untuk memperbaiki masalah itu. Untuk sementara, WB menyarankan untuk para player menghubungkan konsol Xbox 360 mereka ke internet agar dapat tetap memainkan game tersebut.

patcharkhamoriginsbug-insert2

 

evergreen

Other Article