Hacker menemukan 3 pokemon yang tersembunyi di Pokemon X & Y

Share

pokemonxyguide-logoSeorang hacker telah bekerja keras untuk menembus dan mengakses data dari game yang sedang hits ini. Setelah hacker tersebut berhasil mengakses data dari Pokemon X & Y ini, dia menemukan sebuah rahasia, dimana dia menemukan 3 pokemon yang ada di daftar namun tidak ada di dalam game.

Menurut sebuah laporan dari kotaku, pokemon baru ini merupakan jenis baru dari pokemon seri sebelumnya dan beberapa mega evolution baru pun telah diungkap berkat kerja keras hacker berinisial Smealum ini. Jika kalian penasaran dengan ketiga pokemon ini, Anda dapat menuju link berikut (LINK) karena kami tidak ingin membocorkan rahasia ini secara gamblang agar tidak merusak suasana bermain game ini.

3 Nama pokemon baru ini diketahui adalah, Diancie, Volcanion, dan Hoppa. Sekali lagi jika Anda penasaran dan ingin melihat bentuk dari ke 3 pokemon tersembunyi tersebut Anda dapat langsung menuju ke link yang telah diberikan diatas.

pokemonxyguide-insert2

Asumsi sementara untuk 3 pokemon rahasia ini adalah hadiah dari event yang mungkin akan diselenggarakan nantinya, bisa juga ini adalah pokemon yang dapat dibuka dengan kondisi tertentu, ataupun event dimana player diharuskan membawa konsol 3DS ke tempat tertentu. Semua masih buram dan belum ada pernyataan resmi dari NIntendo.

Menurut Joystiq, Smealum sang hacker yang telah menemukan pokemon-pokemon rahasia ini tidak akan merilis hasil temuannya ini ke publik ataupun mengajari player lain untuk mengakses pokemon rahasia ini, Smealum menjelaskan di twitter pribadinya dengan mengatakan dia tidak akan membocorkan pokemon-pokemon ini melalui wondertrade karena menurutnya jika hal tersebut dilakukan maka akan merusak kesenangan bermain para player.

 pokemonxyguide-insert3

evergreen

Other Article