DualShock 3 versi crystal clear akan dirilis di Jepang bulan depan

Share

dualschock3sixasisclear-logoSony akan merilis DualShock 3 transparan (Crystal Clear), kontroler PlayStation 3 di Jepang pada 19 Desember mendatang. Berita ini telah dikonfirmasi oleh pihak Sony melalui website resmi versi jepang yang mereka miliki.

Kontroler wireless atau nirkabel ini, dilengkapi dengan case yang tembus pandang namun agak buram dan akan tersedia dengan jumlah yang terbatas. Menurut informasi yang didapat, kontroler Playstation 3 ini akan dijual dengan harga 5,500 yen atau sekitar $56.

dualschock3sixasisclear-insert1

Sony memberikan catatan bahwa kontroler DualShock 3 Crystal Clear ini akan dapat diintegrasikan dengan mesin PlayStation Vita TV, yang akan dirilis di Jepang awal tahun mendatang. Seperti yang kita tahu, Sony berencana untuk merilis sebuah mesin yang diberi nama PlayStation Vita TV, yang berfungsi untuk memainkan game PS Vita di televisi dan nantinya Anda juga dapat memainkan game PS VIta menggunakan DualShock 3.

Sebelumnya, Sony juga pernah merilis DualShock 2 alias kontroler PlayStation 2 versi Crystal Clear yang serupa dengan versi DualShock 3 yang akan dirilis bulan depan ini. Sony mengatakan bahwa alasan mereka mengeluarkan kontroler versi transparan ini agar player dapat melihat isi dari kontroler yang mereka gunakan.

Sony dapat dibilang cukup pandai melihat peluang, karena DualShock 2 pada saat dirilis mendapat cukup banyak perhatian dari para pengguna PlayStation 2. Oleh karena itu, mungkin Sony berharap DualShock 3 versi Crystal Clear ini akan melanjutkan sukses pendahulunya. Namun kontroler DualShock 3 versi Crystal Clear ini belum dikonfirmasikan akan hadir di Amerika.

dualschock3sixasisclear-insert2

 

evergreen

Other Article